Kamis, 05 September 2013

Rental Mobil di Hari Libur dan Minggu

Rental Mobil di Hari Libur dan Minggu--


Apakah anda sedang mencari info rental mobil di hari Libur ataukah di hari Minggu. Akhir pekan adalah waktu bagi banyak orang melakukan perjalanan dan liburan. Nah, dai kala itu anda sedang ingin melakukan perjalanan wisata ataupun bisnis. Kemudian ada dalam benak anda untuk mencari jasa sewa mobil.

   Untuk hari libur atau di hari Minggu, rental mobil kami siap untuk anda gunakan jasanya. Beberapa mobil di armada kami siap untuk anda gunakan jika anda menginginkan pemesanan order secara langsung. Nah, kami siapkan kendaraan mobil dengan kondisi bersih, masih baru juga terawat.

  Kamipun juga menyediakan supir / driver yang cukup berpengalaman di medan dan juga paham dengan wisata baik di Jogja dan sekitarnya. Sehingga anda tak khawatir jika anda membutuhkan jasa supir dari rental kami.

  Untuk soal biaya sewa mobil ataupun biaya sewa supir bisa anda cek di laman daftar sewa kami. Dan jika anda tertarik untuk melakukan order / pemesanan bisa anda hubungi nomor customer service kami di atas, atau melalui laman Kontak Kami.



by : Rental Mobil Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar